Senin, 27 Mei 2013

Fakta Iqbaal CJR terbaru..

FAKTA IQBAAL







1. Iqbaal anak murid kesayangan guru kelas nya.
2. Iqbaal kalau punya salah langsung minta maaf , kalau ngga pasti bakal kepikiran terus..
3. Iqbaal pernah nangis selama 6 jam gara-gara jatuh dari sepeda
4. Iqbaal kalau sekolah rambut nya suka acak-acakan
5. Kalau disekolah iqbaal suka jerengin mata (?)
6. Iqbaal cita-cita nya mau
jadi ustad
Description: :)
7. Iqbaal gak suka cewe rambut keriting
8. Iqb
aal kalau pagi suka rebutan kamar mandi sama Ka ody
9. Dalam waktu 12 hari iqbaal bisa ngaji sampai 20 juz
Description: (y)
10. Iqbaal ga suka cewe alay & Lebay
11. Iqbaal paling takut tidur sendiri , apalagi hujan ada petir nya..
12. Iqbaal pernah teriak-teriak didepan kamar Bunda nya gara-gara Kehujanan
13. Iqbaal itu hobi banget ngomong (bawel)
Description: :D
14. Iqbaal dari kelas 1 sampai sekarang bertahan di Rangking 1
15. Iqbaal ikut ekskul Pramuka , Taekwondo , marawis
16. Iqbaal udah pernah ke Korea Selatan , Singapura , Mesir
17. Iqbaal kalau lagi BT disenggol sedikit nangis..
18. Iqbaal kalau nangis bikin telinga budek.
19. Iqbaal kalau lagi bengong suka narikin bibir
Description: :D
20. Iqbaal suka gigitin jari kuku nya
Description: :p
21. Iqbaal kalau foto sama ka ody bakalan lama..
22. Kalau foto sengaja senyum yg lebar , biar behel nya keliatan.
23. Iqbaal belum punya pacar & mantan
Description: :)
24. Iqbaal ngefans sama Justin bieber dan Greyson Chance
25. Iqbaal punya banyak koleksi Topi..
26. Iqbaal pengen banget ketemu Justin Bieber
27. Iqbaal kalau tidur suka ngigo
28. Iqbaal kalau ada waktu luang di pakai untuk baca Al-Qur'an dari pada main BB
29. Iqbaal jarang buka Facebook
30. Iqbaal suka buah apel
31. Iqbaal suka Jus alpukat
32. Iqbaal paling takut sama ular.. Katanya kalau ngeliat ular rasanya pengen ngompol
Description: :D
33. Iqbaal suka hewan kucing , kura-kura
34. Iqbaal suka boneka dolphin
35. Iqbaal pernah ganti karet behel nya jadi pink
Description: :*
36. Kalau lagi ekskul Pramuka , anak cewe pada klepek-klepek denger suara iqbaal
37. Iqbaal paling ga suka di panggil Ale sama fans nya..katanya "gak jual ale-ale !! "
38. Iqbaal kalau mau perfom mamah nya yang nyiapin perlengkapan
39. Iqbaal kalau sarapan pagi suka nya roti bakar buatan bunda nya
40. Iqbaal gampang nangis (cengeng)
41. Iqbaal itu sayang banget sama COmate.. Terutama SoniQ
42. Iqbaal kalau lagi seneng pasti jingkrak-jingkrakan sambil bilang Yeyeyeye
43. Iqbaal paling ga suka kalau nomor telfon nya udh kesebar !!
44. Iqbaal kalau lagi punya masalah kadang curhat ke Kiki , soalnya Kiki bisa kasih solusi
45. Waktu umur iqbaal 6 tahun , dia sm tmen-temennya pernah godain orang gila.. Orang gila itu ngejar-ngejar , eh iqbaal jatuh kaki nya berdarah
Description: :(*cupcupcup*
46. Iqbaal paling takut sama Kuntil Anak
47. Iqbaal adalah sasaran untuk Kejailan nya Bastian
48. Iqbaal punya banyak sahabat disekolah nya...
49. Iqbaal kalau kemana-mana slalu bawa buku " Jago UASBN "
50. iqbaal punya kakak cwe namanya Fildza Hasnamudhia ( ka ody )
51. SoniQ itu Sobat nya Iqbaal
52. Iqbaal paling gak suka namanya ditulis Ikbal , Iqbal
53. Iqbaal belum boleh pacaran
54. Iqbaal paling males disuruh ke warung..
55. Iqbaal suka warna Ungu , Hitam , Putih , Biru
56. Iqbaal ga suka cewe sensitif
57. Iqbaal suka cewe yang taat agama , bisa baca Al-Qur'an , bisa ngertiin iqbaal
58. Iqbaal suka Super Junior dan Girls Generation
59. Iqbaal Suka Webcame an sm ka ody..
60. Iqbaal lahir di surabaya
61. Iqbaal suka ngomong pakai bahasa Betawi . Contoh " kagak ade bang "
62. Iqbaal gak suka sama orang yg CAPER berlebihan
63. Iqbaal kalau pakai jam tangan suka nya disebelah kiri
64. Iqbaal kalau balesin mention biasanya kalau ada yang penting aja, tp dia juga suka nyapa ke SoniQ
65. Iqbaal kalau manggil ka ody pakai "Teteh"
66. Iqbaal itu identik sama topi nya
67. Iqbaal kalau di juluki oleh member SM*SH adalah Bisma Kecil
68. Iqbaal itu seneng banget bikin SoniQ envy -,-
69. Iqbaal sama Bastian kalo lg ketemu barang yang namanya KUPLUK sama TOPI pasti Hebohh bangett
70. Iqbaal suka pelajaran Fiqih
71. Iqbaal paling gak suka kalau pipi nya di cubitin, karna takut pipi nya habis
Description: :D
72. Iqbaal kalau denger suara Adzan langsung pergi sholat
73. Kata ka ody , Iqbaal itu orang nya Romantis..
74. Iqbaal lagi belajar Naik Motor
Description: :D
75. Di pintu rumah iqbaal ada Poster 5 Elang
Description: :P
76. Iqbaal punya hedseat & sepatu yg mirip sama punya Justin Bieber
77. Iqbaal pernah ngajarin Bastian main Rubik
78. Iqbaal jago Bahasa Inggris
79. Iqbaal jago bangett main rubik , dalam waktu 2 menit bisa nyamain semua warna *prokprokprok*
80. Iqbaal gak suka sama fans yang terlalu fanatic
81. Iqbaal ternyata takut sama yang pedas-pedas... Kalau iqbaal makan yang pedas-pedas , keluar deh tuh air mata
Description: :D
82. Iqbaal punya sahabat namanya Panji * kalaugaksalah*
83. Iqbaal kalau dicuekin ka ody langsung Galau
84. Jangan pernah bikin iqbaal nangis , krna satu rumah bisa tutup telinga semua
85. Iqbaal pernah nulis ini di depan buku diary nya => Siapa lo? Jangan dibuka !gua tampol lo !
86. Iqbaal itu suka sama Iklan Oreo Orange
87. Iqbaal kalau lagi belajar , dibawah buku selalu ada BB
88. Iqbaal cuci behel nya setiap 2 minggu sekali
89. Iqbaal kalau mau makan harus ada bunda nya
90. Iqbaal di panggil sm ka ody "ALE" yang artinya Adik LElaki ku.
91. Iqbaal suka sm cewe yang pintar nyanyi *kalaugaksalah*
92. Iqbaal udah hampir mengelilingi Dunia
93. Iqbaal itu sayang banget sama Ka auodyy
94. Iqbaal kalau di Tembak (disukain) sm cewe , mau nya di tembak sebagai sahabat ! Bukan sebagai pacar !!
Description: :D
95. Iqbaal itu Atlet Taekwondo yang hebat.. Udah dapat 7 medali Emas dan 1 Medali Perunggu
96. Iqbaal suka banget film TOY STORY dan SpongeBob SquarePants
97. Iqbaal suka ngoleksi topi NY & LA
98. Iqbaal jago banget nge-GOMBAL
99. Iqbaal pernah dapat pringkat 1 se-kabupaten
100. Kebiasaan iqbaal kalau bangun pagi nonton tv dulu 4 menit ,baru mandi
101. Rumah Iqbaal dekat sama rumah Chinta SwittinS
102. Iqbaal paling suka kalau renang bareng babas..soalnya babas jago renang , jadi kalau kelelep kan ada Babas
Description: :D
103. Iqbaal kalau ada PR , ngerjain nya waktu latihan
104. Iqbaal susah banget di buat Senyum
105. Iqbaal tinggal di Jakarta Timur
106. Iqbaal itu Taat agama bangett loh..
107. Iqbaal lahir tanggal 28 DESEMBER 1999 *CumaBeda3Hari*
108. Iqbaal kalau Sekolah naik sepeda
109. Iqbaal suka minta bantuan ka ody untuk balesin mention.
110. Yang pertama ngajarin Iqbaal twitter'an itu ka Ody
111. Iqbaal hobi main Ice Skating + sepak bola
112. Kalau lagi Badmood suka ngelepas behel nya.
113. Ga pernah bilang "ENTAR" kalau disuruh sama orang tua
114. Kalau dirumah jago ceramahin orang..
Description: :D
115. Gigi nya pernah copot gara"di tendang ka Ody (Gak sengaja)
116. Iqbaal itu orang nya POLOS
117. Kalau disekolah disebut RAJA GOMBAL
118. Tinggi badan Iqbaal 140 cm
119. Paling ga suka di Bohongin
120. Iqbaal itu Hobi banget NGACA
121. Kalau ada temen ka ody dirumah, iqbaal sering kerjain temen ka ody
Description: :D
122. Iqbaal suka bunga Mawar
123. Sepeda iqbaal warna Putih
124. Jago akting
125. Sering curhat sama ka Ody , tapi bukan tentang CINTA !
126. Kalau tidur suka nya MANGAP
Description: :D
127. Iqbaal kalau lupa sholat ,langsung berdoa & minta maaf karna Iqbaal ga sholat
128. Wktu COmate gosipin CJr dket sama SwittinS ,Iqbaal merasa sedih karna sejak dari itu SwittinS menjauh dari CJr
129. Warna CAT rumah Iqbaal Kuning
130. Iqbaal sekolah di GIS
131. Iqbaal kalau lagi Rekaman pasti paling Lancar
132. Iqbaal benci sama orang yang ngaku-ngaku jadi PACAR nya !
133. Iqbaal punya 19 Topi yang warna nya beda
134. Iqbaal suka lagu JB yang DOWN TO EARTH
135. Iqbaal punya mobil Grand Livina Warna Biru dongker
plat B 8223 NI
136. Kalau ada Petir iqbaal langsung ke kamar bunda nya..
Description: :D
137. Iqbaal masih suka disuapin kalau makan
Description: :D
138. Iqbaal pernah disukain sama temen sekelas nya
139. Iqbaal suka iri kalau Ka Ody punya barang baru
Description: :P
140. Iqbaal sering tidur bareng Bunda nya
Description: :D
141. Iqbaal pernah jualan es buah disekolah nya, hasil nya laris manis.
142. Iqbaal kalau foto selalu narsis
143. Pernah kecium COmate
144. Iqbaal kalau di ledekin babas sampai nangis
Description: :D
145. Punya sepatu SUPRA 2 pasang.. Warna Ungu & Abu-abu
146. Nomor sepatu iqbaal 37-38
147. Koleksi Topi & sepatu udh se-lemari..
148. Iqbaal suka Tebar Pesona sama COmate
149. Paling suka sama SoniQ yang semangat !
150. Kata babas "Pantes COmate banyak yang suka sama Iqbaal, soalnya BEHEL nya gak nahan"
Description: :D
151. Iqbaal senang kalau di perhatiin sama SoniQ
152. Iqbaal itu suka main Futsal
153. Iqbaal pertama nge-hatamin Al-Qur'an umur 8 tahun..
154. Iqbaal jago DANGDUTAN
155. iqbaal suka marah kalau huruf "A" nya cuma 1 !
156. Iqbaal pecinta Pramuka..
157. Suka ketawa sendiri kalau habis ngelakuin sesuatu yg menurut dia GOKIL
Description: :P
158. Iqbaal kalau udh selesai manggung bilang "Alhamdulillah"
159. Babas suka ngingetin iqbaal untuk sholat !

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar